Sabtu, 01 Desember 2012

Surga Bagi Pelaku Bisnis Kuliner



VIVAlife – Bagi Anda penggiat kuliner atau sekedar hobi di bidang kuliner tentunya wajib mampir ke acara yang satu ini. Ya, pameran yang dinamakan INTERFOOD 2012 ini berlangsung di Jakarta International Expo, Kemayoran selama 4 hari yaitu mulai tanggal 21 hingga 24 November 2012.

Berawal dari kesuksesan tahun-tahun sebelumnya, Interfood Expo kini telah memasuki yang ke-12. Acara tahunan ini pun berlangsung lebih meriah dari tahun sebelumnya. Tak kurang dari 1.000 peserta hadir di sini untuk memamerkan produk-produk kuliner.

Berbagai sajian lezat tersaji di sini, tak perlu khawatir jika belum gajian karena Anda dapat mencicip tester yang disediakan. Dalam pameran kuliner ini, Anda juga akan menemui berbagai macam alat masak dengan teknologi canggih.

Selain itu Anda juga akan menemukan banyak stand-stand yang memamerkan kehebatan, kesehatan serta kualitas produk bahan-bahan makanan mereka. Tak heran, jika pameran tersebut dipenuhi oleh para chef. Kepiawaian dalam membuat dan menghias kue dipertontonkan di sini.

Bagi pelaku bisnis kuliner, Anda dapat mengikuti acara seminar dan cooking demo untuk menambah wawasan. Dalam event besar ini, para pengunjung juga dapat menyaksikan Battle chef yang diperuntukan untuk chef pemula dan professional.

Sumber : VIVAlife

Tidak ada komentar:

Posting Komentar